Wisata

Asiknya Wisata Ke Alun Alun Kota Batu

Awalnya saya hanya diajak kakak dan keluarga ke Alun Alun Kota Batu. Ya saya berfikir, ya namanya diajak ngikut saja lah. Iseng iseng cuci mata lihat yang bening bening dan yang harum harum.

Siap siap dan pedal gas aku injek, sampailah di Alun Alun Kota Batu. Disana melihat  melihat wahana permainan anak, wah bagus nih buat para ponakan untuk main main selagi aku bisa cuci mata. 

Duduk di taman, sembari melihat bianglala kata tukang parkir. Iseng naik, asik juga buat hiburan daripada dirumah gak ada kegiatan yang menyegarkan. Seingat saya 4.000 rupiah, 1 putaran turun, kok para keponakan langsung berlari mendekat kearena bermain disisi sebelah timur. 

Ada permainan anak yang cukup bagus juga, saya berfikir alun alun biasanya hanya tempat duduk yang rindang lah yang palong bagus. Eh ternyata bagus juga meski tempatnya tidak luas, tetapi penuh dengan hiburan dan beberapa permainan juga gratis. 

Kelihatannya memang sengaja dibuat memang untuk menambah kunjungan wisatawan ke kota batu selain kunjungan ke Jatim Park dan Museum Angkut. 

Sembari duduk di alun alun kota batu, sebelah ada cewek lumayan bening. "Eheem eeeheem" gaya lama yang biasa dilakuin cowok yang sedang sendiri dan melihat cewek cantik disebelahnya. 

Nungguin siapa mbak, kok sendirian. Nungguin temen mas, jawab si cewek. Wah kesempatan ini, mumpung lagi sendiri. Kulanjutin tanya tanyaku, meski sebenarnya kalau gak bening aku gak bakalan tanya tanya and diieeem aja kaya patung. 

Selang sekitar setengah jam, si kakak ngajakin pindah ke sisi utara, tetap dikawasan alun alun kota batu. Ternyata disana ada tempat bermain anak berupa ini, gak tau namanya apa.

alun alun batu

Mayan lah bisa menghibur diri, tetapi meski kehibur. Akunya jadi rada jauhan ma si cewek tadi. Ya iseng iseng aku jalan muterin alun alun. Eh ternyata si cewek sudah ma cowok. Wew, ya dah balek kanan dan balek lagi ke tempat asal.

Pokoknya kalau hanya ingin cari hiburan sambil duduk santai, alun alun kota batu bisa menjadi referensi mengisi waktu liburan Anda. Wisata murah meriah. 



Asiknya Wisata Ke Alun Alun Kota Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog