Wisata

Dari Stasiun Malang Ke Batu

Stasiun malang ke jatim park 1, 2, alun alun, museum angkut, batu secret zoo jaraknya memang cukup jauh. Transportasi ke kawasan kota batu sendiri butuh estafet bila menggunakan angkot atau angkutan kota. 

Stasiun Malang Ke Batu

Stasiun malang yang berada di jl. Trunojoyo ini memang melayani banyak jalur dari berbagai kota di pulau jawa. Stasiun jakarta ke malang juga dilayani di sini.

stasiun malang

Memang untuk ke kota batu, Anda harus melewati kota malang dahulu sebelum sampai ke kota batu. Karena kota batu sendiri tidak terdapat stasiun layaknya di kota malang.

Bila kita datang dikota malang, banyak layanan transportasi untuk sampai ke kota batu. Dari angkutan kota ( angkot ), sewa mobil, taksi, bus.

Angkutan Kota ( Angkot )
Untuk layanan angkutan kota, kita bisa memilih jalur AL dengan tujuan terminal landungsari. Dari landungsari kita bisa melanjutkan dengan menaiki angkot jurusan kota batu atau bus dengan tujuan terminal batu.

Untuk masalah harga, sekali naik antara 4 ribu rupiah saja. Murah dan pastinya banyak armadanya.

Sewa Mobil
Bagi yang memilih sewa mobil, kami sarankan untuk memesan sebelum jadwal kedatangan Anda. Atau minimal 1 hari sebelum jadwal kedatangan Anda. Karena Anda akan dijemput sebelum jam kedatangan Anda.

Sesuaikan juga kebutuhan mobil Anda sesuai jumlah rombongan Anda. Untuk yang hanya 2 atau 3 orang saja, cari layanan sewa mobil kecil untuk harga yang lebih murah. Selain murah, mobil kecil pastinya akan jauh lebih irit dan lincah dalam melintasi kemacetan kota.

Layanan ini menurut saya lebih cocok untuk Anda yang ingin wisata ke kota batu karena akan lebih nyaman dalam melayani rute tujuan Anda ke berbagai tujuan tempat wisata.

Taksi
Layanan taksi sangat cocok untuk sekali antar karena memang layanan taksi ada untuk melayani rute drop off atau sekali antar. Untuk masalah harga akan dihitung sesuai dengan argo sesuai tarif harga masing - masing taksi.

Untuk transportasi berbasis aplikasi memang ada larangan mengangkut penumpang dari stasiun malang.


Kami sarankan untuk memilih 3 dari layanan transportasi diatas untuk kenyamanan Anda. Semoga perjalanan Anda nyaman dan menyenangkan. Semoga bisa membantu, salam.

Baca juga : alun alun kota batu

Dari Stasiun Malang Ke Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog