Wisata

Stasiun Jakarta Ke Stasiun Malang

Dari stasiun senen jakarta ke stasiun malang bisa menggunakan Kereta Matarmaja atau dari stasiun gambir jakarta ke stasiun malang dengan kereta gajayana. 

Anda akan turun di stasiun kota baru malang untuk kereta matarmaja jam 07:50 dan untuk gajayana jam 09:20.

Stasiun Jakarta Ke Malang

Kereta Api

Kereta Api Matarmaja
Kereta matarmaja adalah kereta api kelas ekonomi ac dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kereta api gajayana. Dari jakarta berangkat sekitar jam 15:15 wib dan sampai malang berkisar antara jam 07:50 wib. 

Kereta Api Gajayana
Untuk kereta api gajayana adalah kereta api kelas eksekutif yang dioperasikan oleh PT. Kereta Api Indonesia di jawa dengan jalur Gambir - Malang PP setiap hari. Untuk jadwal keberangkatan antara jam 17:45 wib dan akan sampai di stasiun kota baru malang jam 09:20 wib.

Stasiun Kota Baru Malang
Stasiun kota baru malang sendiri melayani berbagai jalur tujuan dan kedatangan dari berbagai kota di pulau jawa. Terdapat beberapa stasiun di kota malang, untuk stasiun paling besar adalah stasiun kota baru malang yang berada di Jl. Trunojoyo Malang ini.

 Stasiun malang

Bila ingin berkunjung ke kota batu memang harus melewati kota malang dahulu karena di kota batu sendiri masih belum terdapat stasiun guna melayani transportasi kereta api. Jadi tak perlu bingung stasiun mana yang akan Anda tuju bila sampai di kota malang.

Patung
Terdapat 2 patung besar tepat didepan stasiun kota baru malang, yaitu patung raksasa besar yang dikelilingi oleh patung manusia dan tepat disebelah utara patung tersebut juga terdapat patung singa besar menghadap ke arah selatan.

patung di stasiun malang

patung singa trunojoyo malang

Tepat dibelakang patung singa tersebut terdapat taman yang bernama taman trunojoyo. Taman tersebut sebagai tempat wisata kota yang diberi beberapa sarana permainan anak. Jadi bisa dibilang tempat wisata dekat stasiun malang. 

Untuk yang menggunakan layanan transportasi udara, kota batu juga masih belum terdapat bandar udara sendiri seperti bandar udara abdulrachman saleh malang. 

Jadi pada masa liburan, transportasi di kota malang juga akan lebih sibuk melayani pengunjung dari berbagai kota yang ingin mengunjungi Kota Wisata Batu untuk menikmati masa libur panjang bersama keluarga, kerabat atau rekan kerja. 

Stasiun Jakarta Ke Stasiun Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ggx blog